Jelang Hut Satpam Ke 37, Dit Binmas Polda Gorontalo Lakukan Pendataan Pada Personil Satpam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu, 09 Desember 2017, Kasubdit Satpam Polsus DitBinmas Polda Gorontalo Akbp Iyam Nusuri, bersama anggota lainnya Iptu Simin Djakaria, Brigadir Jefri Katili, dan Bripda Yanton g. umar  melaksanakan giat Pendataan terhadap Personil Satpam di wilayah Polres Boalemo.

Kegiatan yang dimulai pukul. 08.00 wita s/d 14.30 Wita berjalan lancar tanpa kendala, dimana dalam kegiatan ini Subdit Satpam/polsus melakukan pendataan terhadap personil Satpam yang bertugas di beberapa pengguna (Usser) diantaranya : Bank Muamalat unit tilamuta, Bank Sulutgo cab. tilamuta, Bank BNI unit tilamuta, Bank Sulutgo Paguyaman, Pegadaian unit tilamuta, dan Rs. Tani dan Nelayan, jln. Trans sulawesi Kab. Boalemo dengan jumlah objek yang di data Sebanyak 6 kantor pengguna satpam.

Alhasil dalam pendataan tersebut ditemukan masih banyak anggota satpam yang belum mengikuti pelatihan atau dasar satpam(Gada Pratama).

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari perintah Dir binmas Polda Gorontalo Kombes Pol Sumarno, S.Pd kepada Kasubdit Satpam/Polsus untuk melaksanakan pendataan terhadap personil satpam yang bertugas di wilayah Hukum Polres Boalemo, dan juga kaitan dengan persiapan HUT Satpam ke 37 bulan Desember 2017.

Kasubdit Satpam Polsus DitBinmas Polda Gorontalo Akbp Iyam Nusuri juga menyampaikan, Kegiatan ini masih akan berlanjut di beberapa Polres seperti Polres Gorontalo, Polres Kota Gorontalo dan Polres Bone Bolango yang wilayahnya mempunyai pengguna Jasa Personil Satuan Pengamanan (satpam).

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x