Cegah Kekerasan Terhadap Anak, Polwan Polres Pohuwato Sosialisasi di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polisi Wanita Kepolisian Resor Pohuwato melaksanakan kegiatan sosialisasi di SMK Negeri 1 Marisa dan SMA Negeri 1 Paguat, Rabu  (15/11/2017).

Kegiatan sosialisasi ini dipmpin langsung oleha Aipda karlina bersama polwan polres pohuwato.

Aipda karlina mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polwan Polres Pohuwato untuk menindaklanjuti kebijakan pimpinan dalam mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Para polwan juga memberikan sosialisasi tentang kenakalan remaja, bahaya seks bebas, penyalahgunaan narkoba hingga tata tertib berlalu lintas di SMK Negeri 1 Marisa dan SMA Negeri 1 Paguat .

Sosialisasi ini juga membahas tentang Perbedaan proses hukum antara anak dan orang dewasa dan Larangan penggunaan zat/bahan kimia/obat-obatan terlarang.

Polwan goes to scholl ini  ini juga sekaligus untuk mensosialisasikan adanya tim srikandi panua lipu’u polres pohuwato yang di bentuk untuk menekan angka kriminalitas terhadap perempuan dan anak, dengan tema SRIKANDI PANUA LIPU’U ” SAHABAT PEREMPUAN DAN ANAK”

“Jangan sampai anak sekolah menjadi korban maupun pelaku kekerasan terhadap perempuan dan anak. Selain itu juga untuk mencegah jangan sampai anak-anak di wilyah pohuwato menjadi korban penyalahgunaan narkoba,” jelas Aipda Karlina

Dengan adanya kegiatan ini, Aipda Karlina berharap agar Polwan Polres pohuwato  dapat melaksanakan kegiatan positif yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat terutama dalam pemberian pelayanan dalam masyarakat.

Penulis         : A. Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x