Gatur Pagi Samapta Polda Gorontalo: Inovasi untuk Kamseltibcarlantas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, personel Samapta Polda Gorontalo mengambil langkah inovatif dengan melaksanakan kegiatan gatur pagi hari. Kegiatan ini seperti halnya dilakukan pada Rabu (08/05/2024) di berbagai titik rawan kemacetan di wilayah Kabupaten/Kota Gorontalo.

Dibawah Arah Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol Moh. Zamroni, SIK, personel Samapta menempatkan titik-titik pengaturan lalu lintas di persimpangan, depan sekolah, pasar, dan jalan-jalan yang cenderung menyebabkan kemacetan dan rawan kecelakaan. “Tujuan utamanya adalah untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas serta meningkatkan rasa aman bagi pengguna jalan,” ujar Zamroni.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. 

“Kami tidak hanya fokus pada kelancaran arus lalu lintas, tetapi juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas,” jelasnya.

Langkah inovatif ini mendapat apresiasi dari masyarakat, karena tidak hanya memperhatikan kelancaran arus lalu lintas tetapi juga keselamatan masyarakat. Diharapkan, kegiatan gatur pagi Samapta Polda Gorontalo akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi semua pihak.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x