Pengaturan Lalu Lintas Oleh Samapta Polda Gorontalo, Bantu Ciptakan Kamseltibcarlantas  

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas, Direktorat Samapta Polda Gorontalo melaporkan pelaksanaan Penggelaran Personel Pada Jam Sibuk yang dilaksanakan pada Hari Kamis, 02 Mei 2024, mulai pukul 06.15 hingga 08.30 Wita.

Lokasi pelaksanaan tersebar di beberapa titik strategis, termasuk Pos KTL Telaga, Pertigaan Telaga Mart, dan pertigaan Terminal Telaga dan berbagai lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas lainnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, personel Dit Samapta Polda Gorontalo melakukan berbagai tindakan, antara lain melaksanakan AAP (Apel Arahan Pimpinan) terhadap personel, membagi personel ke lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, membantu masyarakat yang menyeberang, serta melaksanakan apel konsolidasi.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, KBP Moh. Zamroni, S.I.K. M.M., dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya nyata dalam menciptakan situasi aman dan terkendali di wilayah hukum Polda Gorontalo. 

Ia juga menekankan pentingnya memberikan himbauan kepada pengendara agar tetap berhati-hati saat berkendara demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x