Samapta Polda Gorontalo Membangun Kedekatan dengan Masyarakat Melalui Patroli Dialogis di Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Samapta Polda Gorontalo tidak hanya melakukan patroli rutin, tetapi juga menggelar dialogis patroli di beberapa masjid di Kabupaten/Kota Gorontalo dalam upaya memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi.

Di Masjid Al-Mu’minin, Jum’at (26/04), suasana hangat terasa saat personel patroli tiba dengan senyuman ramah dan semangat. Mereka disambut dengan kegembiraan oleh pengurus dan jamaah masjid, yang mengapresiasi kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

Ipda Tony Ali, SH, yang memimpin patroli, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi warga, terutama terkait keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Kami hadir di sini untuk saling mendukung dan bekerja sama demi keamanan dan ketentraman bersama,” ungkapnya dengan antusias.

Pengurus masjid juga menyambut kegiatan patroli dialogis ini dengan apresiasi tinggi, menyatakan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya Samapta Polda Gorontalo, atas inisiatifnya untuk melaksanakan patroli dialogis di masjid mereka.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pihak Kepolisian atas kegiatan patroli dialogis ini. Dengan adanya kegiatan ini, tentunya masyarakat merasa aman dan nyaman,” ucap pengurus masjid, menunjukkan dukungan mereka terhadap upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x