Jaga Keselamatan Pelajar, Jadi Prioritas Samapta Polda Gorontalo Dalam Pengaturan Lalu Lintas di Depan Sekolah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk pelayanan prima masyarakat, Samapta Polda Gorontalo melaksanakan pengaturan lalu-lintas didepan sekolah-sekolah yang rawan kemacetan di Kabupaten maupun Kota Gorontalo, Kamis (25/04).

Kegiatan tersebut dilakukan di beberapa titik rawan kemacetan diantaranya sekolah yang berhadapan langsung dengan jalan raya.

Aipda Wawan Olii selaku personel yang memimpin jalannya kegiatan, mengatakan pengaturan lalu-lintas ini merupakan wujud kehadiran personel Polri ditengah-tengah masyarakat dalam hal memberikan pelayanan yang maksimal disaat menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Terlihat petugas juga ikut membantu masyarakat dan anak sekolah saat menyebrang jalan.

“Ini dilakukan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas serta terwujudnya kamseltibcarlantas di Provinsi Gorontalo,” ucap Wawan.

Dalam kegiatan tersebut, personel juga mengantisipasi pelanggaran lalu lintas kasat mata dengan memberikan teguran secara humanis. “Kepada pengendara yang kasar mata melakukan pelanggaran, personel tak lupa memberikan himbauan secara humanis untuk dapat tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x