Dengan Safari Jum’at, Samapta Polda Gorontalo Hadir Untuk Bantu Warga Bersihkan Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sudah menjadi rutinitas Samapta Polda Gorontalo setiap jum’at, hadir melakukan bakti sosial berupa pembersihan masjid dan dilanjutkan memberikan bantuan sosial ke panti asuhan.

Untuk Safari jum’at kali ini, personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh AKP Candra Kusuma, S.Pd bersama anggotanya melakukan bersih-bersih di 2 masjid yang berada di Kota Gorontalo dan bantuan di berikan ke LKSA Al-Amin Kota Gorontalo, Jum’at (19/04).

Diterangkan AKP Candra Kusuma, S.Pd, selaku perwira yang memimpin jalannya Safari Jum’at, bersih-bersih masjid ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap jemaah masjid saat beribadah.

“Selain melakukan Safari Jum’at, personel Samapta Polda Gorontalo juga tak lupa hadir memberikan bantuan sosial ke anak-anak panti asuhan,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selama pelaksanaan Safari Jum’at, personel Samapta Polda Gorontalo tak hanya sekedar melakukan pembersihan masjid, dimana warga juga diberikan himbauan untuk dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian juga terjadi permasalahan di lingkungan tempat tinggal.

“Dengan dilakukannya Safari jum’at ini, kita harapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam beribadah,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x