Kurvey Samapta Polda Gorontalo di Barak, Ciptakan Suasana Tempat Tinggal Yang Bersih dan Nyaman

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bintara Remaja Angkatan 50 Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan kurvey di barak atau asrama mereka yang terletak di Mako Polda Gorontalo. Kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam menciptakan suasana tempat tinggal yang bersih dan rapi, Jum’at (19/04).

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Zamroni, SIK melalui Ipda Kevin Rosaldo Aritonang, S.Tr.K selaku perwira pengawas menegaskan bahwa tujuan dari kurvey barak Bintara Remaja ini adalah untuk memelihara kebersihan dan kesehatan di sekitar lingkungan barak. 

Ia menyatakan bahwa perhatian terhadap Bintara Remaja yang baru berdinas sangat penting, dan salah satu bentuk perhatian tersebut adalah dengan menyiapkan asrama dan menjaga kerapihan serta kebersihan tempat tinggal mereka.

“Pagi ini kita memeriksa kesiapsiagaan personel, kondisi, dan kebersihan baraknya. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar personel seluruh Bintara Remaja dapat meningkatkan kebersihan, menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan nyaman, sehingga kualitas lingkungan yang sehat dapat tercapai dan layak untuk tercapai,” ujar Kevin.

Kegiatan kurvey seperti ini menjadi bagian dari rutinitas personel Dit Samapta, menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat tinggal.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x