Kapolda Bersama Pengurus YKB Daerah Gorontalo Berbagi Kasih Dalam Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pasca banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Tolinggula, Kabupaten Gorontalo Utara, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Gorontalo Ny. Dedeh Pudji Prasetijanto dan pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo kembali menunjukkan dedikasinya dalam melayani masyarakat dengan menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan. Dalam acara yang berlangsung pada Selasa (23/04), Bhayangkari Gorontalo menyediakan berbagai layanan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dimana kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT YKB ke 44 tahun 2024.

Pada kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo, Wakil Ketua Yayasan Ny. Dewi Sirait dan Wakil Ketua Bhayangkari Gorontalo Ny. Sari Simson serta ketua panitia Ny. Vita Taufan.

Dalam bakti sosial, Bhayangkari menyalurkan bantuan kepada keluarga-keluarga kurang mampu, termasuk paket sembako dan pakaian layak pakai.

“Untuk bantuan yang diberikan berupa alas tidur, selimut, serta sembako. Dimana hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir di Kecamatan Tolinggula,” ucap Ny. Dedeh Pudji Prasetijanto.

Selain itu, Bhayangkari juga mengadakan bakti kesehatan dengan menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis, konsultasi medis, dan Pembagian obat-obatan. Tim medis yang terdiri dari dokter dan perawat siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hadir.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar yang merasa terbantu dengan adanya bantuan dan layanan yang disediakan oleh Polda Gorontalo dan Bhayangkari Daerah Gorontalo. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan kepada mereka.

Ny. Dedeh Pudji Prasetijanto, selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Bhayangkari untuk ikut serta dalam membangun dan melayani masyarakat.

“Kami selalu siap mendukung dan membantu masyarakat, terutama yang membutuhkan,” katanya.

Dengan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama, Bhayangkari Gorontalo terus menjalankan peran dan fungsinya dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan bersama.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x