BID HUMAS POLDA GORONTALO MENDAPATKAN PENGHARGAAN DARI DIV HUMAS MABES POLRI

Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Gorontalo sukses meraih penghargaan dari Divisi Humas Polri, pada kegiatan Rakernas yang di laksanakan di Hotel Wyndam Surabaya Jawa Timur.

“Penghargaan yang diterima ini, merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan atas tugas yang diberikan,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A. Putra, S.I.K., M.T Selasa 23 April 2024.

Penghargaan yang diraih Bidhumas Polda Gorontalo yaitu Kategori CiptaTranding Topik ( CTT ) Teraktif Zona Wita.

Penghargaan itu diterima oleh Kaur Penum Subbid Penmas Bid humas Polda Gorontalo Kompol Heny M. Rahayu, S.H., M.H pada acara Rakernis, yang di laksanakan oleh Divisi Humas Polri.

Desmont menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang didapat oleh Bidhumas Polda Gorontalo ini.

Penghargaan yang diterima ini merupakan hasil penilaian dari tiga Zona, yaitu WIB, WITA dan WIT. Polda Gorontalo masuk Zona Wita.

“Kami berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk terus dapat bekerja dengan baik,” harapnya.

Kepada seluruh personel Humas Polda Gorontalo dan Polres Jajaran, Kabid Humas menegaskan untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam menjalankan tugas fungsi kehumasan serta didasari dengan rasa tanggungjawab.

“Kami berharap personil Humas Polda Gorontalo dan Jajaran terus meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam menjalankan fungsi Kehumasan serta didasari rasa tanggungjawab” Ucap Kabid Humas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x