Pengamanan Ketat TNI Polri Menyertai Presiden Jokowi Saat Meresmikan Program IJD di Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Saat Presiden Joko Widodo meresmikan program Inpres Jalan Daerah (IJD) di Provinsi Gorontalo, pengamanan ketat menjadi prioritas utama untuk memastikan kelancaran acara tersebut.

Dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, dalam kunjungan ke Desa Polohungo, Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo, Presiden Jokowi disertai dengan tim pengamanan dari TNI Polri dan instansi lainnya yang melakukan langkah-langkah pencegahan dan pengawasan ketat sepanjang jalur perjalanan menuju lokasi acara.

“Setiap detail keamanan diatur dengan cermat untuk memastikan kehadiran Presiden berjalan lancar tanpa gangguan keamanan,” ujarnya.

Lanjut mantan Wadir Lantas di Gorontalo, tampak Kapolda Irjen Pol. Drs Pudji Prasetijanto Hadi, MH bersama Forkopimda dan petugas keamanan lainnya juga hadir untuk memastikan keselamatan dan kelancaran selama acara berlangsung. “Dengan pengalaman dan koordinasi yang solid, pengamanan di sekitar lokasi peresmian IJD dipastikan berjalan dengan baik,” tutur Desmont.

Meskipun dengan pengamanan yang ketat, suasana di acara tersebut tetap hangat dan meriah. Masyarakat setempat menyambut kedatangan Presiden dengan antusiasme dan haru, menyaksikan momen bersejarah bagi pembangunan daerah mereka.

“Dengan pengamanan yang solid dan efisien, kunjungan Presiden untuk meresmikan program IJD di Gorontalo berlangsung dengan sukses dan tanpa gangguan keamanan,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x