Samapta Polda Gorontalo Dengarkan Aspirasi Masyarakat Melalui Patroli Kota Presisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli Kota Presisi yang digelar oleh Anggota Samapta Polda Gorontalo bukan sekedar sekedar menjaga keamanan, namun juga sebagai wujud nyata dalam membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. 

Sabtu, 13 April 2024, Ipda Tony Ali, SH memimpin patroli kota presisi dengan mengunjungi Masjid As-Saleh untuk bersilaturahmi dengan pengurus masjid serta mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat.

Kedatangan personel polisi disambut hangat oleh pengurus dan jamaah masjid, sementara Ipda Tony menyatakan bahwa tujuan dari patroli ini adalah untuk memperkuat kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Dengan adanya patroli kota presisi ini, kami ingin memperkuat sinergi dan mendengarkan aspirasi serta permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya dalam hal keamanan dan kesejahteraan,” ujar Ipda Tony.

Pengurus masjid pun memberikan apresiasi atas kehadiran Samapta Polda Gorontalo dan inisiatif mereka untuk menggelar patroli di masjid tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, khususnya Samapta Polda Gorontalo, atas kegiatan patroli ini. Dengan kehadiran patroli ini, kami merasa lebih aman dan nyaman,” ungkap pengurus masjid.

Langkah ini menunjukkan komitmen polisi dalam mendengarkan dan menanggapi aspirasi serta kebutuhan masyarakat secara langsung, sambil memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x