Propam Polda Gorontalo Gelar Pengecekan Terhadap Personel Pengamanan Ops Ketupat Otanaha

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mengetahui kehadiran dan keberadaan setiap personil yang melaksanakan tugas disetiap Pos Pam Ops Ketupat Otanaha 2024, tim dari Satgas Ban Ops Subsatgas Propam melakukan Gaktibplin dalam rangka pengamanan dan pengawasan personel Ops Ketupat Otanaha, Minggu (14/04).

Dalam pengecekan yang dilakukan, personel Subsatgas Propam mendatangi Pos Pam yang ada di Simpang 5 Kota Gorontalo yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo. 

”Pengecekan ini sengaja kami lakukan dengan maksud untuk mengetahui dan memastikan kehadiran anggota yang melaksanakan tugas di Pos masing-masing, selain itu surat kelengkapan diri dan sikap tampang personil yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Otanaha 2024,” ucap Kabid Propam Polda Gorontalo, Kombes Pol. Juri Leonard Siahaan, SIK saat dikonfirmasi oleh media Tribratanews Gorontalo.

Lanjutnya, Pengawasan dan pengecekan secara administratif ataupun personal di setiap Pos Pengamanan Ops Ketupat Otanaha 2024 dimaksudkan agar personel yang terlibat dalam pengamanan mampu melaksanakan tugas dengan optimal sehingga Operasi Ketupat dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.

Dalam kegiatan yang dilakukan, personel Subsatgas Propam juga meminta kepada petugas yang ada di Pospam untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga Kondusifitas wilayah.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x