Amankan Mudik Lebaran, Personel Ops Ketupat Otanaha Lakukan Pengamanan di Bandara Djalaludin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personel Polda Gorontalo yang terlibat Pengamanan Ops Ketupat Otanaha 2024 melaksanakan pengamanan arus mudik Lebaran 1445 H di Bandara Djalaludin Gorontalo, Minggu 07 April 2024.

Kegiatan Pengamanan di Bandara kali ini dipimpin langsung oleh Ipda Didi Gunawan Radju selaku perwira pengawas dengan didampingi yang tergabung dalam operasi ketupat Otanaha 2024.

Ipda Didi Gunawan mengatakan kegiatan pengamanan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi lonjakan arus mudik sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang yang akan melaksanakan mudik Lebaran.

“Kita lakukan pengamanan tidak lain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap pemudik yang akan melaksanakan mudik lebaran,” ucapnya.

Lanjut Didi, sambil melaksanakan pengamanan, personel juga menyampaikan himbauan kepada para penumpang yang yang akan mudik untuk dapat mengawasi barang bawaannya, mengingat pelaku kriminalitas bisa berada dimana saja dan kapan saja.

“Kita berharap dengan dilakukanya pengamanan ini dapat mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” Pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x