Cek Kesiapan Personel, Dir Pol Air Polda Gorontalo : Tingkatkan Kewaspadaan Saat Di lapangan Dan Laksanakan Tugas Dengan Semaksimal Mungkin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo telah mengambil langkah proaktif untuk memastikan keamanan selama perayaan Malam Pasang Lampu atau Tumbilotohe.

Dalam upaya ini, Direktur Polisi Perairan Dan Udara Kombes Pol Saiful Alam SIK memimpin apel kesiapan personel untuk memastikan pengamanan yang efektif dan lancar.

” Apel tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kesiapan personel, termasuk peninjauan taktik keamanan, koordinasi antarinstansi, dan pemahaman terhadap situasi terkini,” ujarnya.

Terlebih Kehadiranya dalam apel tersebut menekankan pentingnya tindakan preventif dan tanggap dalam menghadapi potensi gangguan keamanan.

” Perayaan Malam Pasang Lampu atau Tumbilotohe merupakan momen penting bagi masyarakat Gorontalo untuk itu Laksanakan Tugas sebaik mungkin. Tak hanya itu melalui apel kesiapan ini, diharapkan pengamanan dapat ditingkatkan sehingga masyarakat dapat merayakan acara tersebut dengan aman dan tenteram,” pungkasnya.

Di akhir arahannya ia menyampaikan Langkah ini juga mencerminkan komitmen Polda Gorontalo untuk memberikan perlindungan maksimal kepada warga selama perayaan tradisional ini.

Penulis : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x