Patroli Samapta Polda Gorontalo, Jaga Keamanan di Pasar Ramadhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Di bulan suci Ramadhan, aktivitas berbelanja takjil dan menu buka puasa menjadi rutinitas bagi masyarakat. Menyikapi hal tersebut, Samapta Polda Gorontalo melakukan patroli untuk menjaga keamanan di pasar Ramadhan Kompleks Menara Limboto pada Sabtu (06/04).

Ipda Didi Gunawan Radju, yang memimpin patroli, menjelaskan bahwa pengamanan di pasar Ramadhan dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan. “Kami tidak hanya mengantisipasi kemacetan, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berada di pasar Ramadhan,” ujarnya.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, menegaskan bahwa sejumlah personel disiagakan di titik-titik rawan, termasuk di pasar Ramadhan, guna melakukan pengaturan dan pengamanan bagi warga yang berbelanja. “Kami tidak hanya melakukan pengamanan, tetapi juga mengatur arus lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan,” tambahnya.

Langkah ini merupakan upaya konkret dari Samapta Polda Gorontalo untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan, serta menciptakan lingkungan yang aman dan menguntungkan bagi semua orang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x