Safari Jum’at, Samapta Polda Gorontalo Berbagi Kebaikan Kepada Anak-Anak Panti Asuhan Harapan Kita

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kehadiran positif di masyarakat, Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Safari Jumat yang melibatkan membersihkan masjid, menyampaikan khutbah, dan menjadi imam sholat Jumat. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bantuan sosial kepada anak-anak Panti Asuhan.

Pimpinan kegiatan, AKP Candra Kusuma S.Pd, memimpin 8 personil Dit Samapta Polda Gorontalo dalam pelaksanaan Safari Jumat ini. Masjid yang dikunjungi antara lain Masjid Mustafa Azhari di desa Ayula Selatan Kabupaten Bone Bolango.

Dijelaskan AKP Candra, selain membersihkan masjid dan melaksanakan ibadah Jumat, personel juga memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada jamaah masjid. “Sebagai bentuk kepedulian sosial, Samapta Polda Gorontalo juga memberikan bantuan sosial berupa makanan siap saji dan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Harapan Kita,” terangnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif, menunjukkan komitmen personel Samapta Polda Gorontalo dalam menjalankan tugas pelayanan dan kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x