Banjir di Tolinggula, Personel Polairud Polda Gorontalo Bantu Warga Bersihkan Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tingginya intensitas curah hujan, membuat beberapa rumah warga dan tempat ibadah di Desa Tolinggula Ulu Kabupaten Gorontalo Utara tergenang air banjir dan menyisakan lumpur, Senin (08/04/2024).

Mengetahui hal tersebut, Dir Polairud Polda Gorontalo, KBP Saiful Alam, SH, SIK, MH memerintahkan personelnya turun langsung ke lokasi dan membantu warga mengevakuasi dan membersihkan sisa material banjir.

Tampak dilapangan tepatnya di Masjid Baitul Jannah Dusun Hepu Tengah, petugas membantu warga membersihkan sisa material banjir yang berada dalam masjid.

“Pasca air surut, personel Polairud membantu membersihkan lumpur di rumah warga dan fasilitas tempat ibadah yang berada di Desa Tolinggula,” ujar Saiful.

Selain itu, petugas juga menghimbau warga yang berada di bantaran sungai untuk waspada dan bila perlu mengungsi ketempat yang lebih aman dari jangkauan banjir.

“Kami juga menghimbau warga yang berada di bantaran sungai untuk selalu waspada dengan adanya banjir susulan, dan bila perlu mengungsi ke rumah keluarga yang aman dari jangkauan banjir” jelasnya.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x