Kerjasama Direktorat Samapta dan Lalu Lintas Polda Gorontalo Bantu Lancarkan Aktivitas Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Samapta dan Lalu Lintas Polda Gorontalo memberikan Pelayanan saat setiap hari membantu masyarakat dengan melakukan pengaturan lalu lintas, Jum’at 22 Maret 2024.

Dalam pelaksanaannya personel Samapta dan Dit Lantas Polda Gorontalo melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap pagi dan sore guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak beraktivitas.

Dikatakan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, pengaturan lalu lintas baik saat pagi hari maupun sore hari ini dilaksanakan sebagai betuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Kami bersama personel Lalu Lintas hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas agar masyarakat tidak ada hambatan saat beraktivitas,” ujarnya 

Lanjutnya, selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Samapta dan Lalu Lintas juga melakukan himbauan kepada warga agar kiranya dalam berkendara selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Kita sangat mengharapkan kepatutan masyarakat dalam berlalu lintas, dimana hal ini dapat mencegah adanya kecelakaan saat berkendara,” ucap Zamroni.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x