Safari Jum’at di Bulan Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo Hadir Dengan Makmurkan Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya memakmurkan masjid dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, personel Samapta Polda Gorontalo melaksanakan program Safari Jumat. Kegiatan ini tidak hanya mencakup pengisian khutbah dan sholat Jumat keliling, tetapi juga memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1445 H.

Iptu Jemmy, selaku perwira yang memimpin kegiatan, menjelaskan bahwa program Safari Jumat merupakan inovasi Samapta Polda Gorontalo yang bertujuan untuk memakmurkan masjid di Provinsi Gorontalo terlebih dalam meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan. Setiap anggota Samapta Polda Gorontalo, dibagi ke beberapa masjid untuk menjadi imam dan mengisi khutbah Jumat.

“Dalam pelaksanaan Safari Jumat, personel kami dibagi ke beberapa masjid untuk menjadi imam dan mengisi khutbah Jumat. Hal ini dilakukan untuk memakmurkan masjid dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan,” ujar Iptu Jemmy.

Meskipun tugas sebagai anggota Polri tidak mudah, Iptu Jemmy menekankan pentingnya melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim. “Kita memiliki tanggung jawab terhadap Sang Pencipta, dan itu merupakan tugas yang tidak boleh kita tinggalkan,” tambahnya.

Kegiatan Safari Jumat ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan menunjukkan komitmen Samapta Polda Gorontalo dalam memberikan pelayanan dan kontribusi terbaik kepada masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x