Selain Jaga Kamtibmas, Patroli Samapta Polda Gorontalo Hadir Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Pemukiman Yang Ramai Kendaraan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna menciptakan Kamseltibcar lantas dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Direktorat Samapta melalui patroli jalan kaki hadir ditengah masyarakat melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi pemukiman warga yang sering terjadi kepadatan kendaraan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Samapta di lokasi Kampung Bugis Kecamatan Kota Timur. Dimana lokasi tersebut sering kali terjadi kepadatan kendaraan, Minggu (17/03).

Dalam kegiatan tersebut, personel Samapta di bawah pimpinan Ipda Didik Gunawan Radju melakukan pengaturan arus lalu lintas, serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di lokasi tersebut.

“Kegiatan yang dilakukan oleh personel Direktorat Samapta ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x