DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO GELAR PERSONEL DI JAM SIBUK DEMI MENINGKATKAN KEDISIPLINAN BERLALU LINTAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Pada hari Rabu, tanggal 13 Maret 2024, Polda Gorontalo satuan kerja Direktorat Samapta menggelar kegiatan penggelaran personel pada jam sibuk di berbagai titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Padal IPDA Raihan Gautama Benyamin Ginano, S.Tr.K., sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas dan keamanan jalan raya.

Dengan melibatkan 26 personel Dit Samapta Polda Gorontalo, kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 06.15 Wita hingga pukul 08.30 Wita. Personel ditugaskan di beberapa lokasi strategis, antara lain Pos KTL Telaga, Pertigaan Telaga Mart, Perempatan Masjid Al-Ikhlas Telaga, Pertigaan ATM BRI Telaga Biru, Pertigaan Umgo Telaga Biru, Perempatan Pentadio Resort, Perempatan Jl. Ramhiati Jahja Telaga Biru, Perempatan Masjid Nur Fallah Telaga Biru, dan Pertigaan Menara Limboto.

IPDA Raihan Gautama Benyamin Ginano, S.Tr.K. selaku Perwira Pengendali mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya kami dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi seluruh masyarakat Gorontalo.

“Kami berharap dengan adanya operasi ini, dapat mengurangi angka kecelakaan dan meminimalisir kemacetan yang sering terjadi,” ujar Padal IPDA Raihan Gautama Benyamin Ginano, S.Tr.K.

Dalam penutupan kegiatan, Padal IPDA Raihan Gautama Benyamin Ginano, S.Tr.K., mengapresiasi kerja keras dan dedikasi personel dalam melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.” Tutup Raihan.

Penulis : Birri Abdullah

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x