DIT LANTAS POLDA GORONTALO HIMBAU MASYARAKAT PATUHI ATURAN LALU LINTAS DI AWAL BULAN SUCI RAMADHAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Dalam rangka mengawali bulan suci Ramadhan, Polda Gorontalo memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan lalu lintas. Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Lukman DJ Mora, yang merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas selama bulan penuh berkah ini. (13/03).

Dalam serangkaian kegiatan yang dilaksanakan Dit Lantas Polda Gorontalo, Ipda Lukman DJ Mora dan timnya memberikan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat. Mereka ditekankan untuk tidak melaksanakan balap liar dan mematuhi semua peraturan berlalu lintas demi keamanan bersama.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Gorontalo untuk bersama-sama menciptakan suasana lalu lintas yang aman dan tertib, terutama dalam mengawali bulan suci Ramadhan ini,” ujar Ipda Lukman DJ Mora.

Tidak hanya memberikan sosialisasi, Ipda Lukman DJ Mora dan timnya juga melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas. Mereka memberikan penjelasan mengenai risiko balap liar dan dampak negatifnya bagi pengendara dan masyarakat sekitar.

Ipda Lukman DJ Mora juga mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk nyata dari kampanye keselamatan berlalu lintas, personel Polda Gorontalo juga menempelkan stiker pada kendaraan roda dua dan roda empat. Stiker ini bertujuan untuk mengingatkan pengendara tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan mendorong kesadaran akan keselamatan bersama.

“Kami berharap dengan adanya himbauan dan sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” tambah Ipda Lukman DJ Mora.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat yang menyambut dengan baik upaya Polda Gorontalo dalam meningkatkan kesadaran berlalu lintas. Mereka berjanji untuk mematuhi aturan dan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga setiap waktu.

Penulis : Birri Abdullah

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x