Dit Lantas Polda Gorontalo Berperan Aktif dalam Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Direktorat Lalu Lintas Gorontalo kembali memperlihatkan dedikasinya dalam menjaga kelancaran lalu lintas dengan penuh semangat berkumpul di berbagai titik strategis untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas. Rabu (06/03)

Pamin Subbag renmin Dit Lantas Polda Gorontalo Ipda Lindriyani Hamzah,S.H, mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya pengaturan untuk menghindari kemacetan dan memastikan arus lalu lintas berjalan lancar dengan mengarahkan kendaraan, memberikan sinyal, dan mengawasi kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal keamanan dan kelancaran berlalu lintas. Setiap hari, kami siap sedia di lapangan untuk memastikan setiap pengendara merasa aman dan tertib dalam berlalu lintas.” tambahnya

Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa pengaturan lalu lintas adalah bagian dari upaya berkelanjutan Dit Lantas Polda Gorontalo dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi semua warga Gorontalo.

“Kami personil Dit Lantas Polda Gorontalo dan jajaran yang akan berada di garis depan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di Prov Gorontalo.” tutup Pamin Subbag renmin Ditlantasa Polda 

Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x