Dit Lantas Polda Gorontalo Bagikan Brosur Kamseltibcarlantas kepada Pengendara Bentor

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat,personil Dit Lantas Polda Gorontalo turun langsung membagikan brosur himbauan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) dalam rangka Oprasi Keselamatan Otanaha-2024 kepada pengendara roda tiga (bentor) di Jl. Ahmad A. Wahab Ds Luhu  Kec. Telaga Kab. Gorontalo. Rabu (06/03).

Ipda Lukman Dj Mora selaku Kasatgas Preemtif menyampaikan bahwa pembagian brosur kepada pengendara roda tiga (bentor) bertujuan untuk mengingatkan pengemudi dan penumpang tentang kepatuhan terhadap aturan lalu lintas demi keamanan bersama.

“Brosur yang dibagikan berisi panduan lengkap mengenai keselamatan berkendara, peraturan lalu lintas, dan pentingnya penggunaan helm serta sabuk pengaman.” tambahnya.

Kasatgas Preemtif juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas. 

“Dit Lantas Polda Gorontalo  memiliki peran strategis dalam penegakan hukum lalu lintas dan keselamatan para pengguna jalan,” tutupnya.

Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x