Patroli Samapta Polda Gorontalo Sembari Memberikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat, 23 Februari 2024, pukul 12.52 WITA, sebanyak 5 personel Dit Samapta Polda Gorontalo, dengan dipimpin oleh IPDA Tony Ali SH, melaksanakan kegiatan patroli pagi yang dilanjutkan dengan sholat Jum’at di Masjid Al Mu’minina.

Patroli tersebut menggunakan 3 unit R2 Dit Samapta Polda Gorontalo dan mencakup kunjungan ke masjid terdekat dari rute patroli. Selain melaksanakan ibadah sholat Jum’at, Ipda Tony menyampaikan apresiasi Kapolda Gorontalo terhadap partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan menjaga keamanan selama Pemilu 14 Februari 2024.

Dalam berbagai hal, anggota memberikan himbauan kepada jamaah untuk tetap tenang dan tidak melakukan tindakan yang dapat menyebabkan perpecahan. Mereka juga mengingatkan tentang pencegahan radikalisme di lingkungan masyarakat dan larangan kegiatan politik di masjid selama Pemilu 2024.

Anggota juga menyarankan pemasangan CCTV di masjid guna menjaga keamanan, sambil mengingatkan pengurus masjid untuk berhati-hati dalam memberikan ceramah agar tidak terjadi ujaran kebencian dan hoax.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x