Gatur Samapta Polda Gorontalo Ikut Berperan Dalam Mewujudkan Kamseltibcarlantas 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personel Samapta Polda Gorontalo ikut berperan dalam menjaga keamanan, keselamatan, dan kelancaran arus lalu lintas di Provinsi Gorontalo dengan melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan ini dilakukan di lokasi-lokasi strategis seperti persimpangan, depan sekolah, pasar, dan jalanan rawan kemacetan serta kecelakaan, Jum’at (23/02).

Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol Moh. Zamroni, SIK, menjelaskan bahwa pengaturan arus lalin ini diatur pada jam-jam sibuk untuk membantu kelancaran lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.

“Kegiatan ini adalah bentuk konkret dari pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain mengatur arus lalu lintas, personel Samapta juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas.

“Dengan kehadiran personel Polri di tengah masyarakat, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan melindungi masyarakat dari potensi tindakan kriminalitas,” tambahnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x