Patroli Kota Presisi Samapta Polda Gorontalo Ajak Warga Waspada Potensi Kriminalitas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Personil Patroli Samapta Polda Gorontalo menggelar kegiatan patroli Kota Presisi. Pada Kamis (22/02/2024), patroli yang dipimpin oleh Ipda Tony Ali, SH fokus menjaga keamanan di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat.

Selain melakukan patroli mobiling, petugas juga aktif berinteraksi dengan warga, menyampaikan pesan kamtibmas, dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi kriminalitas. 

Tony Ali menegaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan utama untuk mencegah tindak pidana, seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor.

“Segera kembali ke rumah jika tidak ada kegiatan penting, guna mengantisipasi adanya tindak kriminalitas yang kapan saja bisa terjadi,” imbau Ipda Tony Ali kepada masyarakat.

Upaya patroli Kota Presisi ini menjadi bagian dari strategi Polda Gorontalo dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan bersama dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib,” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x