Gatur Sore, Ditlantas Polda Gorontalo Wujudkan Lalu Lintas Yang lancar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.- Polda Gorontalo, Personel Ditlantas Polda Gorontalo melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) sore hari untuk ciptakan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.

Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Mariochristhy Panca Sakti Siregar, SIK., MH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas pada area yang dianggap rawan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas pada area yang dianggap rawan. Selain Gatur, kami juga melakukan penertiban melalui pemberian teguran kepada pengendara yang tidak tertib lalu lintas.”ujar Mario.

Lulusan Akpol tahun 2000 itu juga menyampaikan bahwa mengingat arus lalu lintas cukup ramai disepanjang jalur maka diperlukan kehadiran polisi lalu lintas. Dengan adanya kehadiran polisi lalu lintas dijalan raya dapat mengurai kemacetan, pelanggaran lalu lintas, Laka Lantas serta keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan pada umumnya.

“Selain itu kegiatan ini juga guna mengantisipasi kepadatan jelang jam pulang karyawan dan aktifitas masyarakat di jalan raya wilayah Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x