HIMBAU MASYARAKAT AGAR TETAP MEMATUHI RAMBU JALAN, PERSONEL DITLANTAS LAKSANAKAN GATUR LALIN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo dibawah pengawasan Subditgakkum terus melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengaturan lalu lintas.

Kegiatan dipimpin oleh AKP. Agus Saputro selaku Perwira Pengendali melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu lintas serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tertib berkendara.

“Kegiatan Gatur Lalin ini guna mendisiplinkan masyarakat dalam berkendara serta mengurangi angka kecelakaan, dan tak lupa juga kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap tertib berlalu lintas dengan melengkapi kelayakan berkendara sesuai standar dan kepemilikan SIM guna terciptanya kamseltibcar lantas.” kata Agus.

AKP. Agus juga berharap kegiatan rutin pengaturan lalu lintas dan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara dan pejalan kaki.

“Baik pengendara maupun pejalan kaki yang melintas diminta agar patuh dalam aturan berlalu lintas seperti rambu dan marka jalan, serta peduli terhadap keselamatan di jalan.” pungkasnya.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x