Pengabdian Tanpa Batas Ditengah Pengamanan TPS Oleh Anggota Ditreskrimum Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bripka Hadi Syahputra yang merupakan anggota Subdit IV Renakta Ditkrimum Polda Gorontalo memperlihatkan pengabdiannya kepada negara dengan tetap melaksanakan tugasnya sebagai anggota pengamanan TPS, walaupun ditengah anaknya yang sedang di rawat di rumah sakit Bhayangkara Polda Gorontalo.

Hal ini diketahui saat anaknya masuk ke rumah sakit, namun ia tetap hadir dalam apel pergeseran pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo yang kemudian dilanjutkan dengan apel BKO di Polres Gorontalo untuk persiapan pengamanan TPS di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Direktur Kriminal Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH, saat dikonfirmasi pada Selasa (13/02/24) membenarkan terkait pelaksanaan tugas anggotanya.

“Saya sangat salut terhadap Bripka Hadi, dimana walaupun anaknya sedang di rawat di rumah sakit, ia tetap menampilkan dedikasinya kepada negara dengan tetap melaksanakan pengamanan di TPS,” ucapnya.

Lebih lanjut, Nur Santiko berharap dedikasi yang diberikan oleh Bripka Hadi Syahputra dapat menjadi contoh bagi anggota kepolisian lainnya, dimana walaupun ditengah kesibukan mengurus anaknya yang sedang sakit, ia mampu memberikan dedikasinya terhadap negara.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x