28 Februari 2024

Sinergitas Anggota PAM TPS Kawal Perlengkapan Logistik Dari KPU Ke Kelurahan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Gabungan Pengamanan TNI- Polri dan aparat pemerintah yang bertugas di wilayah Kabupaten Gorontalo mengawal pergeseran perlengkapan logistik dari KPU Kabupaten Gorontalo ke tempat panitia pemungutan suara (PPS) yang berada di masing-masing kelurahan di Kabupaten Gorontalo, Selasa (13/02/24).

Adapun perlengkapan logistik terdiri dari Kotak Suara Beserta isinya (surat suara), peralatan tulis menulis dan kelengkapannya serta blangko administrasi lainnya yang diterima langsung oleh masing-masing ketua PPS di kelurahan.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T ditempat terpisah menjelaskan bahwa, pengawalan logistik Pemilu dilakukan secara ketat untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kelancaran distribusi. 

“Kegiatan pengawalan dan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polda, Polres dan Polsek jajaran untuk menjamin sukses dan lancarnya Pemilu 2024,” ucapnya.

Lanjutnya, untuk suksesnya Pemilu serentak 2024, TNI-Polri akan melakukan pengamanan dan pengawalan secara maksimal guna mencegah adanya potensi gangguan selama pelaksanaan Pemilu.

“TNI-Polri berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal terhadap seluruh tahapan Pemilu, menjaga netralitas, dan mencegah adanya potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses demokrasi di Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x