Beri Rasa Aman, Dit Samapta Polda Gorontalo Gelar Patroli Jalan Kaki Di CFD

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta untuk menjaga kelancaran dan kenyamanan masyarakat yang berolah raga pagi, personel Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli sepeda di Car Free Day (CFD) bertempat di Lapangan Stadion Merdeka Gor Nani Wartabone, Minggu (04/1).

Ipda Didi Gunawan Radju selaku personel yang memimpin patroli menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya patroli sepeda untuk memberikan pengawasan ekstra dan pelayanan kepada masyarakat yang berkumpul dalam acara Car Free Day yang populer di Prov Gorontalo.

“Hari ini kita personel Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli jalan kaki di Car Free Day Lapangan Stadion Merdeka Gor Nani Wartabone.” tambahnya.

Selama patroli, personel Dit Samapta juga memberikan himbauan kepada pengunjung Car Free Day untuk menjaga kebersihan, berlalu lintas yang aman, dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Ini merupakan langkah proaktif dalam membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya berpartisipasi dalam menjaga kenyamanan dan keamanan acara Car Free Day.” Ujarnya.

Kombinasi antara kehadiran personel Dit Samapta yang ramah telah memberikan dampak positif pada Car Free Day di Gorontalo.

“Dengan adanya kegiatan ini, menunjukkan komitmen personel Dit Samapta Polda Gorontalo dalam menjalankan tugas mereka dengan efisien dan mendukung kegiatan komunitas yang positif. Patroli jalan kaki menjadi bukti bahwa pelayanan Kepolisian dapat beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat modern.” tutup Alumni Akpol 2023.

Penulis : Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x