Gatur Samapta Polda Gorontalo, Pastikan Arus Lalu Lintas Berjalan Lancar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo melakukan Pengaturan lalu lintas sebagai upaya untuk menghindari kemacetan dan memastikan arus lalu lintas berjalan lancar selama jam-jam sibuk. 

Personil Samapta Polda Gorontalo tersebar di beberapa titik rawan kemacetan, seperti simpang empat, perempatan, dan jalan arteri utama.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, mengungkapkan bahwa kehadiran personil Samapta Polda Gotontalo dalam pengaturan lalu lintas merupakan bagian dari upaya polisi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal pengaturan lalu lintas guna menciptakan keamanan dan kelancaran berkendara di Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Selain mengatur lalu lintas, personel Samapta juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. “Mereka juga aktif dalam memberikan arahan kepada pengguna jalan yang mungkin memerlukan bantuan atau informasi terkait jalur alternatif saat terjadi kemacetan,” ucapnya.

Masyarakat Gorontalo memberikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi personel Samapta Polda Gorontalo dalam menjaga ketertiban lalu lintas. Mereka berharap agar kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat terus dilakukan secara konsisten guna meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan lalu lintas di Provinsi Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x