BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, POLDA GORONTALO RUTIN MELAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Dit Lantas Polda Gorontalo rutin memberikan pelayanan melalui pengaturan lalu lintas demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Provinsi Gorontalo.

Pengaturan lalu lintas oleh personel Dit Lantas Polda Gorontalo ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas.

Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol. Mariochristhy Panca Sakti Siregar, SIK., MH mengatakan, pengaturan lalin yang dilakukan rutin setiap hari di titik rawan kemacetan, demi menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan ini digelar rutin setiap pagi dan sore hari, Pengaturan lalu lintas ini juga sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat serta sebagai implementasi Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.” pungkas Mario.

Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Mariochristhy juga mengatakan bahwa kegiatan Gatur Lalin, sudah merupakan tugas dan kewajiban setiap Anggota Polri untuk membantu masyarakat agar tetap merasa aman dan nyaman.

“Kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dan kewajiban setiap Anggota Polri untuk membantu masyarakat, dengan adanya pengaturan lalulintas, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari, kegiatan pengaturan lalulintas ini juga akan secara rutin dilakukan setiap pagi dan sore hari.” tutup Mario.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x