Kapolda Gorontalo Mengecek Lokasi TPS di Desa Torosiaje, Kabupaten Pohuwato

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs Angesta Romano Yoyol, M.M melakukan kunjungan ke Desa Torosiaje, Kabupaten Pohuwato, guna mengecek persiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjelang pemilihan yang akan datang. Jumat,(26/01/2024).

Kunjungan Kapolda tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa semua persiapan terkait dengan TPS berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

Dalam kunjungannya, Kapolda didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polda Gorontalo, Kepala Desa Torosiaje serta petugas pemilihan setempat.

Desa Torosiaje Laut dipilih sebagai salah satu lokasi peninjauan karena memiliki kompleksitas geografis dan demografis yang khas, sehingga perlu perhatian khusus dalam menyiapkan infrastruktur dan logistik pemilihan, kata Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro, S.I.K., M.T.

“Bapak Kapolda sengaja mengecek secara langsung Desa Torosiaje karena wilayah ini berada dilaut sehingga perlu kehati-hatian terutama dalam hal keamanan pendistribusian logistik kotak suara pada Pemilu 2024”,ujar Desmont

Kunjungan Kapolda ini menjadi bagian dari upaya Polda Gorontalo untuk memastikan bahwa pemilihan berjalan dengan aman, tertib, dan transparan.

“Diharapkan, partisipasi masyarakat dalam pemilihan nanti akan tinggi dan proses demokrasi dapat berjalan dengan baik di Kabupaten Pohuwato”,tutupnya

Penulis Alex

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x