DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO AMANKAN PULUHAN MIRAS DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.- Direktorat Samapta Polda Gorontalo melaksanakan Patroli Perintis Presisi pada malam hari yang di pimpin oleh Ipda Kevin Rosaldo Aritonang. S.Tr.k terkait penyalah gunaan narkoba, miras, judi, prostitusi, tawuran dan balap liar.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari rabu, 24 Januari 2024 pukul 22.00 wita yang beralokasikan di wilayah hukum Polresta Gorontalo kota dan Polres Bone Bolango dengan jumlah personel patroli 15 orang dengan tambahan 2 personel Biddokkes Polda Gorontalo.

Adapun hasil temuan personel Patroli Perintis Presisi yakni menemukan barang bukti minuman keras Beer Bintang (11) Captikus (60) serta Kasegaran (1).

Ipda Kevin Aritonang mengatakan bahwa Kegiatan Patroli Perintis Presisi dilaksanakan dengan cara menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak untuk bersama menjaga situasi aman serta kondusif diwilayah provinsi Gorontalo

“Patroli Perintis Presisi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kamtibmas dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama bisa menjaga situasi aman serta kondusif di Gorontalo.” Ujar Kevin.

Ipda Kevin juga mengatakan bahwa setelah menemukan barang bukti miras, personel Dit Samapta langsung membubarkan masyarakat yang sedang melakukan pesta miras tersebut.

“Kami dari Tim Patroli langsung membubarkan masyarakat yang sedang melaksanakan pesta miras, pada saat mengetahui dari sejumlah warga bahwa pemilik minuman itu tidak jauh dari lokasi kami, kami pun langsung menuju ke lokasi terkait penjualan miras untuk menyita barang tersebut, jumlahnya 11 Beer Bintang, 60 Captikus serta 1 Kasegaran, serta kami berikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik minuman beralkohol.” Tutup Kevin.

Penulis : Biri

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x