Cegah Curanmor, Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo Ingatkan Juru Parkir Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), patroli Samapta Polda Gorontalo mengingatkan para juru parkir untuk selalu waspada dan hati-hati.

Pasalnya aksi pencurian sepeda motor menjadi salah satu fokus perhatian Polda Gorontalo dan Polres jajaran. Salah satunya dengan mengintensifkan patroli ke tempat rawan Curanmor dengan mengingatkan para juru parkir agar tidak lalai saat menjalankan pengamanan kendaraan milik warga. Seperti halnya patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo yang menjumpai juru parkir yang berada di pasar Bulotada’a Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo, Selasa (09/01).

Ditempat terpisah Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK,  mengatakan, untuk mengingatkan para juru parkir, Samapta Polda Gorontalo menerjunkan anggotanya untuk patroli di tempat rawan terjadinya Curanmor.

“Samapta Polda Gorontalo memang sengaja setiap hari melakukan kegiatan patroli mendatangi tukang parkir untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh). Tujuannya untuk mengantisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di tempat-tempat keramaian,” katanya

Tak hanya melakukan binluh, Samapta Polda Gorontalo juga mengingatkan para juru parkir agar mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Harapannya dengan adanya binluh tersebut dapat menggalang partisipasi masyarakat, khususnya juru parkir dalam mengantisipasi curanmor sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tutupnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x