Kapolda Gorontalo Buka Acara LSN Region Sulawesi I (Suluttenggo)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail., MH membuka acara Liga Santri Nusantara Region Sulawesi I (Suluttenggo) 2017 dilapangan Liluwo Kec. Kota tengah Kota Gorontalo, yang didampingi oleh Karo Rena, Karo Sarpras, Dir Reskrim Umum, Dir Reskrimsus, Dir Sabhara, Dir Pambovit, Kabidkum dan Kabiddokkes Polda Gorontalo, Sabtu (16/09).

Pada kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua Mui Atau Ketua LSN, Kakanwil Kemenag mewakili Prov. Gorontalo, Kepala Bank BI Perwakilan Gorontalo, Kepala Bank Sinar Mas, serta Ketua DPR RI/MUI Gorontalo.

Dalam kegiatan ini dibuka oleh Kapolda Gorontalo, namun sebelum dibuka, Kapolda dalam sambutannya meminta kepada seluruh panitia dan para maneger harus saling bersinergi dan berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan turnamen sepak bola ini, begitu pula dengan para pemain agar memperlihatkan sportifitas yang tinggi dalam bermain sehingga menciptakan suasana pertandingan yang memuaskan terhadap penonton yang akan menyaksikan pertandingan LSN ini.

Kapolda juga menyampaikan bahwa dengan liga santri ini adalah bentuk kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat serta Polri guna menciptakan suasana damai serta memberikan hal –  hal yang positif terhadap kinerja Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat khususnya masyarakat propinsi Gorontalo.

“LSN ini tujuannya untuk mencari pemain yang produktif, tentunya bisa mewakili wilayah Suluttenggo, untuk itu harapannya bagi para pemain harus bisa memperlihatkan permainan yang baik”, imbuh Kapolda.

Setelah Kapolda memberikan arahan dan sambutan, Kapolda Gorontalo membuka turnamen LSN dengan mengawali tendangan kic off permainan babak pertama Kapolda menendang bola pertanda permainan di mulai, setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama.

Pada kegiatan LSN ini juga, Kapolda menyampaikan, untuk tropy Kapolda Gorontalo akan memberikan hadiah Juara I Rp. 7.500.000, Juara II Rp. 5.000.000, dan untuk juara III RP. 3.000.000.

Penulis         : halim

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x