28 November 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

JUMAT BERKAH, POLDA GORONTALO SANTUNI ANAK YATIM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjadi rutinitas setiap minggunya di Jum’at berkah, Polda Gorontalo berbagi kepedulian bersama anak-anak panti asuhan di Provinsi Gorontalo.

Untuk jum’at berkah kali ini, Polda Gorontalo mengundang 50 anak-anak dari panti asuhan Harapan Kita Desa Huntu Utara Kec Bolango Selatan, Kab Bone Bolango. untuk shalat Jumat bersama yang kemudian dilanjutkan dengan bakti sosial, yang dipimpin langsung Dir Reskrimsus Polda Gorontalo KBP Taufan Dirgantoro, S.I.K, M.H, didampingi Kabid Dokkes KBP, drg. Moch Toto Sugiharto, SpBM (K) TMF-TMJ, MARS, Jumat (17/11/2023).

Dir Reskrimsus Polda Gorontalo KBP Taufan Dirgantoro, mengungkapkan, kegiatan jum’at berkah ini merupakan program bapak Kapolda Gorontalo yang sudah menjadi rutinitas setiap minggunya. Dimana Polda Gorontalo mengundang panti asuhan dari Kabupaten/Kota secara bergiliran untuk dapat sholat Jumat berjamaah dan kemudian dilanjutkan bakti sosial bersama anak-anak panti asuhan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk saling berbagi kepada sesama dan memahami serta merasakan terhadap apa yang mereka rasakan saat ini, selain itu juga guna menjalin kedekatan yang lebih erat lagi antara Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan dilakukannya bakti sosial ini Polda Gorontalo bisa semakin dekat lagi kepada masyarakat, apalagi kepada anak-anak panti asuhan, karena Polri merupakan sahabat dan mitra bagi semua masyarakat.

Penulis : Alan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x