Tingkatkan Upaya pelayanan Kepada Masyarakat, Kombes Pol AmirjanBerikan Pengarahan Terhadap Personel Bhabinkamtibmas

Direktur Binmas Polda Gorontalo, Komisaris Besar Polisi Kombes Pol Amirjan SIK, memberikan pengarahan kepada personel Bhabinkamtibmas jajaran dalam upaya meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, Rabu 06/11.

Dalam pertemuan yang diadakan di Hotel Yulia, Kombes Amirjan menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

” Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Untuk itu harus selalu hadir, mendengar, dan mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh warga.” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menyoroti peran Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat.

“Kerja sama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sangat diperlukan dalam membangun kepercayaan dan menjaga keamanan bersama,” ujarnya.

Terlebih ia menyampaikan, pengarahan ini diharapkan dapat memotivasi personel Bhabinkamtibmas untuk terus berperan aktif dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Polda Gorontalo khususnya Direktorat Binmas dan jajarannya berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melibatkan semua elemen masyarakat dalam upaya tersebut.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x