SAT BRIMOB POLDA GORONTALO ZIARAH TAMAN MAKAM PAHLAWAN SAMBUT HUT KORPS BRIMOB POLRI KE 78

Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke – 78 Korps Brimob Polri, Satbrimob Polda Gorontalo melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pentadio, Kec. Telaga Biru, Kab. Gorontalo. Rabu 8 November 2023.

Kegiatan Ziarah Rombongan ini diikuti oleh Para Pejabat Utama Satuan Brimob Polda Gorontalo sebagai peserta Upacara, para Perwira dan perwakilan personel Satuan Brimob.

Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., memimpin prosesi ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan penempatan karangan bunga oleh Inspektur Upacara dan dilanjutkan dengan tabur bunga ke setiap pusara para pahlawan.

Kombes Pol. Ridwan menyampaikan bahwa selain mendo’akan dan mengenang Jasa Para Pahlawan, kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara peringatan HUT Korps Brimob Polri yang ke – 78 tahun yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang.

“Kegiatan ziarah ini adalah wujud penghargaan dan penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Satuan Brimob Gorontalo terhadap jasa-jasa para pahlawan, yang telah berkorban jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah,” ucapnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x