Pasca Unjuk Rasa Anarkis di PT GSM Pohuwato Personel Dit Samapta Polda Gorontalo Rutin Patroli

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Pasca unjuk rasa anarkis yang terjadi di wilayah PT GSM Kab Pohuwato, personel Direktorat Sabhara Polda Gorontalo telah dikerahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di area tersebut Senin 06/11

Dalam upaya menjaga keamanan dan mencegah tindakan lebih lanjut yang dapat merugikan pihak-pihak terkait, personel BKO Polda Gorontalo dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan di sekitar tambang maupun PT GSM tersebut.

” Terlihat Personel gabungan berjaga di sepanjang akses masuk perusahaan dan menjaga agar situasi tetap kondusif,” Kombes Pol Mohammad Zamroni.

Direktur Sabhara Polda Gorontalo Kombes Pol Mohammad Zamroni SIK menjelaskan bahwa tindakan pengamanan ini bertujuan untuk melindungi hak dan kepentingan seluruh pihak yang terlibat dalam operasional perusahaan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, serta memastikan wilayah tersebut dapat terjaga dan kondusif,” ujarnya.

Terlebih dirinya mengatakan Pengamanan yang dilakukan oleh Personel Dit Samapta Polda Gorontalo, diharapkan dapat memastikan kelangsungan operasional PT GSM dan mengembalikan kondisi normal di wilayah tersebut.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x