2 Pamen Polda Gorontalo Berhasil Lulus Ikuti Seleksi Sespimmen Tingkat Pusat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, 2 (Dua) dari 5 (Lima) peserta seleksi Sespimmen Polri Panda Gorontalo berhasil lulus dalam sidang kelulusan guna mengikuti tes tingkat pusat Seleksi Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 T.A 2024 yang diikuti melalui via zoom meeting di Aula Biro Sdm Polda Gorontalo, Kamis (02/11/2023).
Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Nugroho, S.I.K., M.H, mengatakan, dari Lima Perwira menengah Polda Gorontalo yang mengikuti seleksi sespimmen ini, ada dua yang dinyatakan lulus yakni Kompol Omizon Eka Putra, SIK dan Kompol Tumpal SIK.

“Alhamdulillah dari Lima Pamen Polda Gorontalo yang mengikuti seleksi, ada 2 yang berhasil lulus mengikuti tes tingkat pusat Seleksi Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 T.A 2024. Harapan kita semoga personel yang lulus ini dapat mengikuti proses seleksi di tingkat pusat dengan baik dan lancar hingga dinyatakan lulus mengikuti pendidikannya,” katanya.

Lanjutnya, pelaksanaan sidang secara terbuka tersebut merupakan wujud transparasi pelaksanaan seleksi dalam menentukan peserta yang memperoleh kesempatan untuk mengikuti pendidikan Sespimmen Polri tahun anggaran 2024. 

“Saya berharap kepada peserta yang berhasil dan terpilih segera mempersiapkan diri sebaik mungkin baik fisik, mental, dan kesehatan. Untuk peserta yang belum berhasil saya berharap jangan berkecil hati. Instropeksi kekurangan diri sendiri dan lakukan persiapan semaksimal mungkin guna mengikuti seleksi periode berikutnya,” pesan Agus Nugroho.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x