Bentuk Karakter Yang Humanis, Polda Gorontalo Rutin Laksanakan Program Bimbingan Rohani dan Mental

Tribratanees.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Personil Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo telah secara secara rutin melaksanakan kegiatan binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) untuk meningkatkan iman dan takwa melalui kegiatan yang diadakan setiap hari Kamis di Masjid Az-Zikrah Polda Gorontalo. (02/11/2023).

Kegiatan Binrohtal tersebut bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral personil Polda Gorontalo, serta membangun semangat kebersamaan dan kerukunan antara anggota. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada personil untuk merenung, mendalami ajaran agama, dan meningkatkan kualitas pribadi mereka.

Kegiatan Binrohtal ini dipandu oleh ustad Iptu M. Akmal SH, yang kompeten dalam memberikan ceramah dan panduan rohani. Seluruh personil Polda Gorontalo hadir dengan antusias untuk mengambil bagian dalam kegiatan ini.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan tersebut, Iptu M. Akmal SH, menyatakan bahwa kegiatan Binrohtal sudah menjadi program Polda Gorontalo dalam upaya nyata untuk memperkuat moral dan keimanan anggota polri khususnya Personil Polda Gorontalo dalam menjalankan tugasnya dengan integritas dan etika yang tinggi. Ia juga mengapresiasi semangat dan komitmen personil dalam menghadiri kegiatan ini secara rutin.

“Dengan melaksanakan Binrohtal secara teratur, Personil Polda Gorontalo berharap dapat menjadi contoh yang baik dalam masyarakat dan membantu memperkuat nilai-nilai keagamaan serta moral di kalangan anggota Polda Gorontalo,”ungkapnya

Penulis : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x