PEDULI ANAK SEKOLAH, PERSONEL DIT SAMAPATA POLDA GORONTALO BANTU SISWA MENYEBERANG JALAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Personel Dit Samapta Polda Gorontalo menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung keselamatan anak-anak sekolah dengan membantu mereka menyeberang jalan dengan aman. Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari peran positif Polisi dalam menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat.

Pagi ini, Rabu 1 November 2023 sejumlah personel Dit Samapta Polda Gorontalo terlihat berada di depan SMA 1 Telaga. Mereka membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan dengan aman saat tiba dan pulang dari sekolah. Tindakan ini sebagai respons dalam melindungi anak-anak di area sekolah.

Dir Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol Moh. Zamroni, SIK, menyatakan pentingnya peran Polisi dalam melindungi anak-anak sekolah.

“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, dan kita harus melindungi mereka dengan segala cara. Membantu mereka menyeberang jalan dengan aman adalah salah satu upaya kecil yang bisa kita lakukan untuk menjaga keselamatan mereka,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan contoh positif dan mendukung keselamatan anak-anak sekolah.

“Semoga ini menjadi bagian dari upaya Kepolisian untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat, membangun kepercayaan, dan menciptakan lingkungan yang lebih aman untuk semua warga, khususnya bagi generasi muda,” tutupnya.

Penulis : Arman

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x