Temui Warga Yang Berkumpul, Ini Himbauan Yang Disampaikan Patroli Samapta Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo secara aktif melakukan patroli dengan menyasar objek vital, lokasi perumahan warga dan tempat berkumpulnya masyarakat, Rabu (07/06)

Tak hanya sekedar berpatroli, personel juga sering kali melakukan dialog dengan warga yang ditemui. Dimana masyarakat diimbau untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta melaporkan sesegera mungkin kepada pihak keamanan jikalau terjadi permasalahan di lingkungan tempat tinggal.

Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda, S.Tr.K selalu perwira yang memimpin patroli, menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas.

“Dalam pelaksanaan patroli pagi ini, kita menjumpai masyarakat yang berkumpul untuk diberikan imbauan Kamtibmas,” pungkasnya.

Dikatakannya juga, Patroli tersebut juga dilakukan untuk memantau Situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten/Kota, terlebih ke tempat-tempat ataupun gang-gang yang sempit. Dimana personel hadir memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui agar menjaga Kondusifitas Kamtibmas.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x