Jaga Kamtibmas, Ops Ketupat Otanaha 2023 Patroli Ke Pusat Perbelanjaan 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H yang semakin dekat. Sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan di wilayah Kota Gorontalo mulai dipadati oleh pengunjung yang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan lebaran.

Menyikapi hal tersebut, Personel Operasi ketupat Otanaha 2023 yang tergabung dalam Satgas Preventif melakukan berbagai upaya guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban, kriminalitas ataupun kejahatan lainnya dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis pada sejumlah tempat keramaian, salah satunya di pertokoan.

Dengan melakukan dialogis dengan pengelola maupun pengunjung pertokoan, personel operasi melakukan patroli dialogis ke pusat keramaian yang cukup ramai pengunjung, Kamis (20/4/2023)

Ipda Ismail Dai, SH selaku perwira yang memimpin patroli kali ini menjelaskan, pelaksanaan patroli ke pusat perbelanjaan ini tidak lain merupakan langkah Kepolisian dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Mendekati lebaran 1444 H, mall, toko baju, serta pasar sering kali menjadi tempat kumpul masyarakat untuk memberi perlengkapan Lebaran. Olehnya kita hadir untuk memberikan keamanan kepada warga, terlebih dalam mengatisipasi adanya tindak kejahatan,” ucapnya.

Dikesempatan tersebut juga, tidak lupa personel operasi ketupat menghimbau kepada warga agar kiranya dapat mengawasi setiap barang bawaannya, mengingat pelaku kriminalitas bisa berada dimana saja dan kapan saja.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x