PERKUAT SINERGITAS, KAPOLDA GORONTALO JALIN SILAHTURAHMI DENGAN KETUA DPRD PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs Angesta Romano Yoyol, MM, jalin silahturahmi dengan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, DR.Drs.Paris R. A Jusuf, S.Sos.I, M.Si. Kamis (20/04/2023).

Turut dalam pertemuan, Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol. Hendri Hutuguan Siregar, S.I.K., Kabid Propam Kombes Pol. Ferdiansyah SIK, Dir Polairud Kombes Pol. Syaiful Alam, S.H, S.I.K, M.H, Dir Reskrimsus Kombes Pol. Taufan Dirgantoro S.I.K, M.H, Kabid Humas AKBP. Desmont Harjendro, A.P, S.I.K., M.T, serta Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Ade Permana, S.I.K, M.H

Ketua DPRD Prov Gorontalo DR.Drs.Paris R. A Jusuf menyampikan selamat datang dan terima kasih atas waktu dan kesempatannya dapat bersilaturahmi dengan Kapolda Gorontalo serta para pejabat utama yang mendampinginya.

“Hari ini kami memperoleh penghargaan dan penghormatan atas kunjungan dari bapak Kapolda Gorontalo dalam rangka silaturahmi dengan DPRD Provinsi Gorontalo,” Ucap Paris R.

Ketua DPRD Prov Gorontalo menyampaikan apresiasinya atas kunjungan yang dilakukan Kapolda ke rumah jabatannya

“kita ketahui, bapak kapolda ini pejabat yang baru dan saya sangat mengapresiasi kunjungan beliau ketempat ini. Alhamdulliah tadi juga kami sudah berdiskusi dan bertukar pikiran. Dimana kunjungan ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja masing-masing antara polda dengan DPRD,” tambahnya.

Dilanjutkan Ketua DPRD, dimana dirinya mengapresiasi kinerja polda selama ini, apalagi dalam hal mengenai keamanan, kemudian hal-hal yg mengenai ekonomi masyarakat.

“Pada prinsipnya kami mengapresiasi kinerja polda selama ini yang mana ini harus dipertahankan,” Ujar Ketua DPRD

Ditempat yang sama Kapolda Gorontalo menyampaikan tujuan kedatanggannya untuk bersilaturahmi serta berdiskusi tentang situasi Gorontalo.

“Saya sebagai orang baru memperkenalkan diri untuk bisa membuat keakraban yang selama ini sudah terjalin antara Polda dengan DPRD Prov Gorontalo bisa semakin baik lagi,” tambahnya.

Ia juga berharap, Kunjungan silaturahmi ini dapat meningkatkan Soliditas dan Sinergitas antara DPRD dengan Polda Gorontalo.

“Kami harap Soliditas dan Sinergitas antara DPRD dengan Polda Gorontalo makin erat dan baik,” tutup Kapolda Gorontalo.

Penulis : Alan

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x