Ditinggal Mudik Lebaran, Samapta Polda Gorontalo Intensifkan Patroli Ke Pemukiman Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Antisipasi tindak kejahatan rumah kosong yang terjadi saat libur lebaran, Samapta Polda Gorontalo tingkatkan patroli ke pemukiman warga.

Seperti halnya kali ini, Personel Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo yang melakukan patroli ke sejumlah perumahan dan pemukiman warga yang ditinggal mudik oleh pemiliknya yang ada di wilayah Hukum Kota Gorontalo, Rabu (26/04/23) pagi.

Brigadir Abdul Rahman Niuwa selaku personel yang memimpin patroli mengatakan, selama libur lebaran, banyak rumah kosong karena ditinggal pemiliknya untuk mudik lebaran, sehingga kondisi tersebut dapat memicu niat para pelaku kejahatan.

Oleh karena itu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, pihaknya gencar melakukan patroli dan sambang wilayah khususnya pemukiman dan perumahan warga.

“Terkait hal tersebut kami siagakan personel untuk melakukan patroli rutin, kami juga berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat agar senantiasa menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian jika terjadi sesuatu,” ungkapnya.

Selain itu, selama pelaksanaan patroli, Personel juga menghimbau kepada warga yang tetangganya mudik agar bersama-sama menjaga lingkungannya masing-masing, dengan begitu selam libur lebaran situasi Kamtibmas tetap terjaga dan kondusif.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x